Rabu, 23 Mei 2012

The Avengers

Beberapa minggu lalu waktu lagi silaturahmi di rumah sodara, gw diajakin buat ikut nonton film The Avengers yang statusnya waktu itu "Baru dirilis". Gw nonton ber-7 bareng kaka dan juga sodara yang lainnya di Blitz Megaplex, Paris Van Java Bandung. Karena status filmnya yang baru dirilis, kita ga kebagian buat dapet tiket The Avengers yang 3 Dimensi, jadi kita mutusin buat ngambil tiket yang 2 Dimensi dan itu juga duduk di seat bagian depan ke-3 (kebayang kan gimana rasa + sensasinya? wkwk).





Buat yang belum tau film apa sih The Avengers ini, coba kalian baca-baca tentang film ini di google atau website lainnya. Film ini bener-bener booming di tahun 2012 dan juga salah satu film terlaris di tahun 2012 ini. The Avengers tuh film tentang 6 super hero dari marvel, yaitu Captain America; Iron Man; Hulk; Thor; Hawk Eye dan Black Widow. Di film ini, mereka bersatu dan gabung di grup yang namanya "The Avengers" buat ngelawan dan ngeberhentiin ambisi jahat dari musuh mereka, yaitu Loki dari Asgard.


Loki tuh sebenernya anak dari Odin the Allfather dan juga adik dari Thor, ini lah alesan kenapa Thor turun ke Bumi. Buat yang pengen tau selengkapnya soal Odin, Thor dan Loki kalian bisa nonton film yang ngebahas tentang merea sendiri, yaitu film "Thor". Balik lagi ke The Avengers, Loki tuh punya niatan buat nguasain dan bikin para manusia tunduk di hadapan dia. Dia kerja sama buat nguasain bumi (lupa sama siapa) dan juga dia punya pasukan yang namanya "Chitauri"(gatau bener atau salah nulisnya).


Untuk manggil para super hero buat gabung ke proyek "The Avengers" butuh usaha yang lumayan berat. Mulai dari manggil si Hulk, Captain America dan juga Iron Man. Kalo Buat Black Widow sama Hawk Eye, meraka itu udah gabung jadi agen di S.H.I.L.D, dan mereka juga yang ngebantu buat ngumpulin para Super Heroes. Buat Thor sendiri dia gabung karena dia ngeliat kalo ada adiknya di bumi dan dia pengen ngebuat adiknya itu balik lagi ke rumah mereka, yaitu di Asgard.


Awalnya para the avengers ini ga kompak sampai pada salah satu dari agen S.H.I.E.L.D meninggal barulah mereka termotivasi buat ngelawan musuh mereka. Buat yang penasaran sama film The Avengers ini dan juga buat penggemar film Super Heroes marvel, film ini bener bener jadi rekomendasi buat kalian. Buat gw sendiri film ini tuh seru dan kocak karena banyak adegan action dan juga comedy yang bikin ngakak se isi bioskop.

0 comments:

Blogger Template by Clairvo