Senin, 24 Desember 2012

Template Baru Broooo!

Waaaaah, udah lumayan lama nih ga nulis apapun di blog ini. Bukan gara-gara males juga sih, tapi gara-gara sibuk ngurusin blog yang laennya + sibuk sama hal lainnya wkwkwk.



Waktu ngakses blog ini lagi, gw ko ngerasa bosen ya sama templates blog yang dipake. Abis itu langsung gw googling buat nyari templates baru dan akhirnya dapet dah templates "Float" dari website SoraTemplates.com (gretongan coooy).

Sebenernya ada banyak template bagus sih disono, tapi abis nyari-nyari gw nyangkutnya sama template yang satu ini nih. Gw lebih milih template ini soalnya warna dasarnya gelap (yang selama ini gw cari-cari) ditambah designnya simple (ga banyak sidebar; footer dsb). Yang kurang gw suka dari templates ini cuman susah nyocokin script buat Auto Readmorenya, jadi mau ga mau harus make "Insert Jump Break" pas nulis postingan yang baru.

Tapi Overall gw cukup puas sih sama templates yang satu ini, udah simple; warna backgroundnya sesuai sama yang gw inginin; ada tombol Social Networkingnya di sidebar dan yang paling penting yaitu gratis alias gretongan wkwkwk. Ya semoga aja kedepannya gw jadi rajin nulis di blog ini gara-gara templates blog udah diganti sama templates baru yang gw suka (apa ngaruhnya coba), Tschus!

0 comments:

Blogger Template by Clairvo