Minggu, 30 Desember 2012

Liburan Kemana Aja Bro?

Suasana Kolam Renang di SAMPOERNA SPORTS CLUB waktu itu

Walaah ga kerasa broo liburan sebentar lagi, udah mau masuk sekolah aja nih -_- *perasaan baru kemaren libur wkwkwk*
Liburan kali ini kagak begitu menarik gan, kebanyakan nganggurnya daripada 'liburan'nya -_-
Untung juga sih gua masih sempet maen selama liburan ini, kebayang kalo gua cuman duduk depan komputer tiap hari selama liburan (lebih dari 2 minggu broo depan komputer dari pagi ampe malem? bayangin!!). Tanggal 25 gua renang nih sama temen-temen, perjuangan buat renangnya berat broo nyampe kudu ngeluarin duit lebih dari plan awal (untung rada ngepas wkwkwkwk).

Asalnya gua mau renang bareng Ahmad, Rizky, Patrick dan Teguh di sabuga dan sebelum renang mau lari pagi dulu. Malem h-1 sebelum renang Patrick ngabarin sakit jadi kaga bisa renang, oke dah ga apa renang 4an juga. Di hari H ternyata si Ahmad juga kaga bisa dateng, alesannya telat bangun. Jadi lah akhirnya cuman 3an. Abis gua lari pagi di sabuga (sekalian nunggu Teguh + Rizky), gua keluar sabuga buat ngemil bentar (ngemil bubur doang ko wkwk). Teguh dateng tuh ga lama gua ngemil, nah tapi si Rizky ini yang paling boyot datengnya -_-. Sabar nunggu 30 menitan lagi dateng tuh dia make sepedah.

Nah ini yang bikin keselnya nih bro, pas kita mau beli tiket renang di sabuga, si mba-mbanya bilang "Maap de kolam renangnya tutup buka lagi nanti tanggal blablablabla...". Yah kesel juga sih bro udah nunggu lama, taunya begini. Apalagi si Teguh ngebet bgt pengen renang hari itu wkwkwk. Daripada langsung balik lagi, kita ngerencanain buat renang di UPI gan. Si Rizky balik ke rumahnya nyimpen sepedah, biar entar kesononya naek angkot bareng. Abis itu kita naek angkot ke depan kampus UPI, dan yang bikin malesnya jalan ke kolam renang dari pintu masuk utama UPI tuh jauh gaan, kyk jalan di kebon binatang -_- Nah yang bikin keselnya lagi, abis kita jalan jauh begitu taunya kolam renangnya juga TUTUP  dan buka lagi besoknya tanggal 25 ~_~. Yang gw ama temen yang laen bingung, orang tuh libur pas natal (tanggal 25), nah napa ini liburnya tanggal 24 -_-
Sampoerna Sports Club


Dengan perasaan kecewa (cieee) akhirnya kita ber-3 jalan keluar kampus UPI dan niatnya pengen nyari kolam renang laen. Sambil jalan si Teguh juga nanya ke om Google kolam renang mana yang paling deket dari daerah sono, eeh malah dikasih taunya di  Bikasoga, Horison dan laen-laen (dari ujung ke ujung itu mah broo -_-). Akhirnya kita mutusin juga nih mblo buat renang di SAMPOERNA soalnya itu yang paling deket dari kampus UPI. Yang gw ane tuh mblo, waktu kita jalan balik dari kolam renang UPI ke luar kampus, ko jalannya bentar gitu bro ga kaya pas masuk dari pintu utama. Eeeh taunya emang jalan lewat pintu yang belakang lebih deket mblo, tau gitu dari awal kaga masuk lewat pintu utama dah.

Diluar kita langsung naek angkot lagi ke arah atas dan berhentilah kita di depang jalan yang ngarah ke SAMPOERNA SPORTS CLUB. Nyampe disana, kita ngiranya renang disana kaga nyampe 20 rebu gan, eeeh taunya 25rb. Yaah daripada perjuangan nyari kolam renang sia-sia, ya akhirnya kita ikhlas ngeluarin duit 25rb buat renang -_-. Pas nyampe ke kolam renang, awalnya kita kecewa bro kolamnya kecil -_-. Tapi biar dah udah nanggung beli ticket, akhirnya kita renang juga. Pas udah bosen kita rada heran bro, ko kuat ya babeh babeh diem di kolam buat anak kecil mulu, selidik-selidik ternyata itu kolam air ANGET bro, pantes aja tuh babeh kuat disono ~_~ Tau ada kolam air angetnya kita jadi ga begitu kecewa mbloo, 25rb bisa ngerendem di air anget kaga rugi daaah.
Rizky lagi meratiin Teguh maen pes, kalo ga salah Teguh menang tipis lawan komputer wkwkwk

Abis ngerendem gitu kita mandi (air anget juga mblooo) dan langsung balik darisono. Kita kaga langsung balik mblo, kita maen dulu ke rumah Rizky sebentar (numpang makan, nonton sama maen komputer wkwkwk). Nah abis dari rumah Rizky gw sama Teguh pamit pulang ke alam kita masing-masing. Yaah berakhir dah perjalan gw pada hari senin itu, dan sebelum balik gw juga ada sedikit poto-poto disono gan (kaga dapet yang bening-bening nih *lap air mata*)


0 comments:

Blogger Template by Clairvo