Sabtu, 05 Januari 2013

Happy New Year 2013 Mbloooooo!

Fireworks New Year 2013
Gw yang foto ni broooo, GW! *yateruskenapa
Berhubung kiamat tanggal 21 Desember 2012 engga jadi (gatau diundur atau gimana nih kelanjutannya), akhirnya kita semua bisa ngerasain tahun baruan lagi! Buat sebagian orang tahun baru 2013 tuh moment yang paling di tunggu-tunggu mblo, apalagi buat orang yang ada acara di tahun baruan ini. Sayangnya di tahun baru 2013 gw kaga ada acara apa-apa nih, sama kayak tahun baru setaon yang lalu (2 taon lalu juga sih, eh 3 taon lalu juga kayanya, eh 4 taon lalu juga kaga ada acara gw WTF!!).

Padahal banyak banget nih gan acara-acara di tahun baruan ini yang bisa gw lakuin, ya tapi mau gimana lagi nasi sudah menjadi bubur *tambahin ayam, kecap juga, cakue dan merica jadi laah bubur ayam! Awalnya sih gw mau mampir ke Car Free Night Dago nih bro bareng anak-anak kelas X4'12, tapi hujannya awet broo kaga berenti-berenti dan akhirnya satu per satu temen-temen gw pada tumbang. Biar dah, buat taun ini doang tahun baruan dirumah :( *eh bero taun lalu juga kan taun baruan dirumah.... WADEVAAK.

Fireworks wormy
Sumpah ini kembang api, bukan cacing gaaan :((
Jam 11 maleman di daerah rumah gw udah kedengeran brisik gaaan, ada yang bakar-bakaran, ada yang nyalaen kembang api, ada juga yang niupin tromptet (Alhamdulillah Malaikat Isrofil ga ikutan niup trompet). Daripada gw kaga bisa tidur + galau di kasur, ya akhirnya naeklah gw ke genteng buat ngeliat-liat kembang apinya. Kaga begitu bagus sih gaan kembang api yang gw liat, tapi lumayan lah daripada kaga ada kembang api sama sekali -_-. Gw juga sempet ngefoto kembang api nih mblooo dari hasil mager di atap genteng. Poto yang ada di post ini gw yang moto looooh, jangan diketawain yaaaa :((

Semogaaa taun depan kita semua bisa ngerasain taun baruan lagi ya broooo, doain juga taun baruan 2014 nanti gw kaga mager doang dirumah (AMININ WOI AMININ!). See you next time mbroooooooooooo!!

0 comments:

Blogger Template by Clairvo